Sunday, April 4, 2010

Andai Al-Qur an bisa bicara

Andai Al-Qur an bisa bicara, ia akan berkata : "waktu kau masih anak-anak, kau bagai teman sejatiku. Dengan wudhu kau sentuh aku. Dalam keadaan suci kau pegang aku. Kau baca kadang dengan lirih dan kadang keras,. Sekarang kau telah dewasa, nampaknya kau sudah tidak berminat lagi padaku. Apakah aku sudah dianggap bacaan usang, yang tinggal sejarah? Sekarang kau simpan aku dengan rapi. Kau biarkan aku sendiri. Aku menjadi kusam dalam rak buku atau lemari. Tubuhku berlapis debu, dimakan kutu. Aku mohon padamu, peganglah aku lagi, seperti dulu. Bacalah aku setiap hari, setiap waktu. Karena aku akan jadi penerang dalam KUBUR-mu"

Kalau kalian membaca pesan ini, kirim dan kabarkan ke teman dan saudaramu. Karena mengingatkan sesama itu, sangatlah berpahala.

Sumber: SMS saudaraku dengan sedikit perubahan

No comments:

Post a Comment